Rabu, 20 November 2013

Newbie & CheeseCake

Huwaaawwww........ 
oke, gue norak dalam hal yang ini. 

ketinggalan jaman banget sih sebenernya. di saat semua blogger banyak yang udah jadi "WAW" , gue malah baru daftar jadi blogger. ironi, tp yaudalah yaa...
intiya per hari ini bakalan sering tulis-tulis dari pada curhat ga karuan sama orang lain. 


Thanks to Alit Susanto (Shitlicious) yang udah "ngerayu" gue untuk juga bikin blog karna ngeliat hasil tulisannya.shitlicious.com 

jadi gue harus nulis apa ? ga tau juga sih.. mungkin ke depannya bakalan lebih detail sama tiap kejadian supaya bisa jadi bahan untuk nulis dan belajar. soal tema blog juga belom di tetapin nih. 

oiya, kalo soal judul blog gue kenapa namanya CheeseCake ?
karena  gue suka cheesecake. manis, asin, agak asam, dan cantik. 
 
Cantik kaaannnn......

sama kaya hidup macem-macem kan rasanya, cuma satu yg ga ada. PAIT.

yup, buat gue hidup ga ada sisi paitnya. artinya ga ada yg ga enak. enak semua kok, asal segala sesuatu yang kita terima walaupun ga suka/pengen di syukurin dan ambil positifnya. karna allah maha pemberi dan maha baik. selalu ada sisi positifnya. 
kalo si papah bilang "allah maha tau apa yang paling baik untuk hambanya".

nah, atas dasar itu gue namain blog ini CheeseCake. karna bakal nyeritain manis, asin, asam, dan cantiknya hidup gue !

Sampai ketemu di pos selanjutnya ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar